7 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Kecelakaan Mobil

Ada 7 Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Setelah Terjadi Kecelakaan Mobil. Setiap pengacara kecelakaan mobil akan memberi tahu Anda bahwa seberapa pun Anda aman mengemudi, kecelakaan dapat menimpa siapa saja. Jika Anda belum pernah mengalami kecelakaan, Anda mungkin tidak yakin bagaimana menangani diri sendiri setelah insiden tersebut – tetapi apa yang Anda lakukan (dan tidak lakukan) dalam beberapa jam pertama setelah kecelakaan dapat membuat dampak besar pada nilai. dari kasus Anda.

Dengan asumsi kecelakaan itu tidak mengancam jiwa dan Anda tidak terluka serius, berikut adalah tujuh langkah yang dapat Anda ambil untuk memastikan Anda tidak membahayakan keselamatan Anda – atau kemungkinan penyelesaian Anda -: Bersiaplah terlebih dahulu. Memiliki kit darurat dengan ponsel, pena dan kertas, informasi medis (asuransi kesehatan), dan informasi asuransi dan pendaftaran. Lampu senter, kotak P3K dan suar jalan juga bagus untuk dimiliki. Tetap tenang setelah kecelakaan dan menilai situasinya. Jika Anda berpikir Anda terluka, bergerak dapat membuat cedera semakin parah. Jika tulang atau otot sakit, cobalah untuk sampai ke tempat yang aman tanpa memberikan tekanan pada bagian tubuh itu. Jika Anda merasa tulang belakang Anda rusak, bergerak bisa berisiko lumpuh. Dalam kasus apa pun di mana Anda terluka, bergerak bukanlah ide yang baik kecuali Anda berada dalam bahaya langsung.

Jika Anda baik-baik saja, pastikan semua orang – termasuk pengemudi lain yang terlibat – juga baik-baik saja. Sekali lagi – jangan pindahkan orang yang terluka kecuali jika diperlukan. Selanjutnya, Anda ingin mengamankan lokasi kecelakaan. Jauhi bahaya lingkungan apa pun – misalnya kabel yang jatuh atau mobil yang terbakar, misalnya.

Atur suar dan reflektor, jika Anda memilikinya. Hanya pindahkan mobil Anda jika tidak rusak parah dan dalam posisi berbahaya. Jika tidak ada orang lain yang melakukannya, laporkan kejadian itu. Ketika pihak berwenang datang ke tempat kejadian, jawab semua pertanyaan mereka sebaik mungkin. Adalah normal untuk linglung atau “keluar dari itu” pada titik ini, tetapi lebih penting untuk melakukan panggilan daripada menenangkan diri sendiri – dan 911 operator dilatih untuk membantu Anda mengumpulkan pikiran Anda. Polisi dapat bertindak sebagai saksi forensik untuk membantu Anda menentukan kesalahan yang akan digunakan oleh pengacara kecelakaan mobil Anda di pengadilan. Jika kendaraan komersial terlibat, Anda mungkin ingin menghubungi pengacara kecelakaan truk khusus.

Hubungi pengemudi lain. Pastikan Anda mendapatkan nama, alamat, nomor telepon, nama perusahaan asuransi, nomor polis dan nomor plat. Bahkan jika Anda berpikir itu mungkin salah Anda, jangan katakan begitu. Ini mungkin membuat Anda bertanggung jawab, bahkan jika penyebab kecelakaan itu ambigu. Anda mungkin tidak berpikir jernih pada saat ini. Tunggu sampai Anda berbicara dengan pengacara kecelakaan mobil sebelum mengakui bahwa Anda mungkin salah, dan jangan berbicara dengan perusahaan asuransi pihak lain tanpa terlebih dahulu berkonsultasi dengan pengacara Anda. Menyelidiki. Bicaralah dengan saksi dan catat informasinya. Mengambil gambar. Cobalah untuk menentukan dengan tepat apa yang terjadi. Tuliskan semua detail yang relevan (lokasi, kondisi cuaca, dll.).

Jika kecelakaan itu serius (cukup serius untuk airbag mengembang), polisi kemungkinan akan mengurus ini. Jika Anda merasakan gejala Gangguan Stres Pascatrauma (kecemasan, amarah, gangguan tidur, atau ingatan yang berulang tentang kejadian itu), Anda harus berbicara dengan teman dan keluarga dan mempertimbangkan bantuan profesional. Pastikan juga untuk memberi tahu pengacara Anda. Pertahankan dirimu. Anda mungkin berhak mendapatkan kompensasi atas kerusakan pada mobil Anda, cedera, sakit dan penderitaan, waktu yang tidak dapat bekerja atau PTSD. Anda harus memiliki pengacara kecelakaan mobil atau pengacara kecelakaan truk terlebih dahulu. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengambil tindakan hukum secepat mungkin.

Kecelakaan mobil bisa menakutkan, tetapi jika Anda siap dan tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi ini, Anda akan lebih baik daripada kebanyakan. Jika Anda menemukan diri Anda membutuhkan
pengacara kecelakaan mobil

Inilah 12 Masalah Mobil Yang Biasa Terjadi


Masalah tidak bisa dihindari terutama untuk mobil. Berikut 12 masalah mobil yang biasanya dialami oleh sebagian besar pemilik mobil:

Suku cadang rem yang usang – Rem sangat penting. Iya itu mereka. Rem adalah perangkat yang bertanggung jawab untuk memperlambat atau menghentikan gerakan kendaraan Anda, dan menjaganya agar tidak bergerak lagi. Kecepatan mobil Anda sangat tergantung pada rem. Dan menerima mereka begitu saja dapat menyebabkan bahaya. Jangan pernah menunda layanan sistem rem yang dibutuhkan. Dalam hal mobil Mazda Anda, miliki perawatan berkala untuk memeriksa kaliper rem Mazda yang memainkan peran yang sangat vital dalam sistem rem.

Bilah kaca depan wiper yang rusak – Jika Anda melihat bilah penghapus kaca depan pada kendaraan Anda, segera ganti. Jangan lagi menunggu hari hujan untuk mengganti mata pisau yang aus karena cuaca ini selanjutnya dapat merusak mata pisau yang pada akhirnya dapat menyebabkan kecelakaan.

Lampu yang rusak – Lampu mobil sangat penting terutama saat berkendara malam hari. Bagi orang-orang di jalan untuk mengetahui arah mobil Anda, lampu depan, belakang, dan belakang harus berfungsi dengan baik. Lampu kabut sangat diperlukan di daerah berkabut untuk melihat jalan dengan jelas meskipun ada kabut. Periksa semua lampu sebelum pergi ke tempat lain dengan mobil Anda.

Filter yang diblokir – Udara, oli, gas, bahan bakar, transmisi, dan filter lainnya harus tidak tersumbat. Mereka semua berkontribusi pada kinerja kendaraan. Penggantian suku cadang yang dijadwalkan ini memperpanjang umur mobil dan meningkatkan kinerja.

Busi usang – Mesin virtual ini mengurangi efisiensi bahan bakar dan meningkatkan emisi gas buang. Mereka juga berkontribusi pada kinerja mesin yang buruk. Secara teratur periksa colokan ini untuk mempertahankan performa mesin yang sangat baik.

Kabel baterai usang – Kabel usang dan baterai lemah mengobarkan masalah yang hanya menatap. Jika mesin berputar lambat, periksalah baterai dan sistem pengisian.

Belt yang rusak dan selang yang busuk – Mesin pendingin, alternator, power steering, dan AC dipengaruhi oleh slipping belt. Jika sabuk mengkilap dan selang busuk, segera ganti. Penting untuk dicatat bahwa selang vakum dan power steering merupakan penghalang untuk kinerja yang lebih baik dan keamanan yang terjamin.

Sistem pendinginan yang bermasalah – Untuk menghindari kerusakan radiator atau inti pemanas, pastikan untuk memperbaiki sistem pendingin secara teratur. Ini paling penting selama musim panas.

Peredam kejut bocor – Guncangan atau penyangga yang aus berdampak negatif pada kontrol pengendaraan dan ban mudah rusak. Hindari kebocoran ini dengan memeriksanya secara teratur.

Sepatu bot CV rusak bersama – Ini adalah sepatu yang terbuat dari karet. Ini dibangun untuk melindungi sambungan CV penting yang mentransmisikan daya ke roda Anda. Mereka membutuhkan inspeksi dan penggantian reguler jika diperlukan.

Knalpot bocor – Angkat mobil Anda sesekali. Ini untuk memeriksa knalpot dan bagian lain dari sistem pembuangan. Sistem pembuangan adalah yang bertanggung jawab untuk melepaskan gas bekas di udara. Penting untuk memelihara sistem ini untuk memastikan bahwa setiap gas akan dikeluarkan dengan aman.

Ban Lelah – Ban adalah satu-satunya bagian mobil yang menyentuh tanah. Ban bekas berbahaya. Inflasi, keselarasan, dan keseimbangan yang tepat diperlukan untuk memperpanjang umur ban Anda.

Masalah mobil benar-benar tak terhindarkan. Tetapi perawatan dan perawatan mobil yang tepat akan sangat membantu dalam pencegahan masalah ini.

Respond For " 7 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Kecelakaan Mobil "

Please disable your adblock for read our content.
Refresh